Skip to main content

10 Negara Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Ini dia 10 Negara dengan koneksi tercepat didunia, semua pasti mau bukan koneksi internet tercepat, kalau mau datang saja ke negara yang koneksi tercepat, hehehe, disini saya akan memberikan 10 negara yang mempunyai koneksi internet tercepat didunia.

  1. Hongkong
    Rata-rata peak speed sebesar 51.1 megabits per second menempatkan hongkong pada peringkat pertama dalam daftar kecepatan kira-kira sama dengan kita mendownload film HD dalam waktu sekitar 4 menit, cepat bukan?.
  2. Korea Selatan
    Bagi anda yang suka bermain games online, korea selatan menyedot bandwith, dengan rata-rata peak speed 48.8 megabits per second, itu tak jadi masalah, harganya pun murah, penduduk seoul bisa dapat 100 megabit-per-second hanya dengan US$31.90 per bulan.
  3. Jepang
    Pemerintah jepang sudah lama memrioritaskan pengembangan internet sebagai tujuan nasional, serat optik dengan kecepatan tinggi menyebar ke seluruh bagian negara, koneksinya mencapai rata-rata 42.2 megabits per second.
  4. Latvia
    Kecepatan speednya rata-rata mencapai 37.5 megabits per second, menempatkan di peringkat 4 dalam daftar.
  5. Rumania
    Rata-rata peak speed Rumania turun dibanding kuartal sebelumnya, rata-rata peak speed 37.4 megabits per second masih tetap tingi.
  6. Belgia
    Peak speed du belgia tercatat rata-rata 32.7 megabits per second, dengan kecepatan segitu anda bisa download film hanya dalam waktu enam menit saja.
  7. Sebagai negara yang menjadi salah satu pusat industri keuangan, dengan rata-rata 32.4 megabits per second dibanding dengan amerika.
  8. Bulgaria
    Bulgaria ternyata memiliki kecepatan broadbandnya mencapai 32.1 megabits per second, naik 15 persen dibanding kuartal sebelumnya.
  9. Israel
    Rata-rata kecepatan peak speednya mencapain 30.9 megabits per second, menjadi tempat terbaik bagi startup setelah silicon valley.
  10. Singapura
    Dengan peak speed 30.7 megabits per second, negara tetangga kini berhasil menembus top 10, kecepatan tersebut hampir dua kali lipat dari rata-rata global.
Itulah dia 10 negara dengan koneksi internet tercepat, indonesia apakah termasuk?, tetapi indonesia koneksinya lumayan untuk browsing-browsing saja, share ke yang lain ya, semoga info ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Form Contact Sederhana

Saya akan memberikan sedikit contoh cara membuat form contact sederhana menggunakan notepad, sebenarnya anda bisa menggunakan dreamweaver agar lebih mudah, tetapi disini saya akan memberikan scriptnya untuk membuat di notepad. Ok langsung saja saya akan memberikan scriptnya, form ini sangat sederhana, ini hanya sekedar contoh untuk anda: <form>       <table>         <tr valign="baseline">           <td nowrap="nowrap" align="right">Username:</td>           <td><input type="text" name="username" value="" size="32" /></td>         </tr>         <tr valign="baseline">           <td nowrap="nowrap" align="right">Website:</td>           <td><input type="text" name="website" value="" size="32" /></td>         </tr>         <tr valign="bas

Cara Koneksi Internet ke Mikrotik RB9452ND Menggunakan acces point

Kali ini saya baru sempat posting lagi nih gan, setelah sibuk bekerja dan mencari ilmu, kali ini saya mau posting tentang cara menghubungkan koneksi internet mengunakan mikrotik RB9452ND melalui wireles . Mikrotik RB941 ini mempunya wireles haplite yang bisa membangun hotspot sendiri, agan bisa liat nih spesifikasinya disini http://www.mikrotik.co.id/produk_lihat.php?id=464, mikrotik ini mempunya 4 slot ethernet dan mempunyai aces point. Pada tutor kali ini saya akan memberikan videonya saja, video tersebut berisi tentang cara menghubungkan modem agan ke mikrotik melalui aces point yang ada pada router tersebut, langsung aja ya gan berikut video tutornya. Ok gan bagaimana video tutornya mudah bukan, jika agan belum mengerti bisa komentar di blog ini, jangan lupa subscribe ya gan, thanks udah mampir diblog saya ini, semoga video ini bermanfaat.

Konfigurasi limitation bandwith dengan simple queue di mikrotik rb9452nd

Kali ini saya akan memposting lagi buat agan-agan nih tentang cara limit bandwith di mikrotik gan, caranya cukup mudah kok gan. Limit bandwith disini untuk membatasi bandwith pc client, contoh disini saya akan melimit pc saya dengan contoh ip 172.22.30.5 saya akan limit dengan upload dan dowload hanya 512kb, maka jika saya download hanya maksimal mendapatkan bandwith 512 saja. disini saya akan memberikan videonya saja buat agan, jika kurang jelas agan bisa komentar diblog ini, berikut videonya gan Konfigurasinya cukup mudah bukan gan, konfigurasi ini hanya untuk 1 pc saja ya gan, jangan lupa subscribe ya gan, semoga video ini bermanfaat buat agan-agan semua.